Protes Terhadap Restoran Kanibal di Jerman

Baru-baru ini, dunia dikejutkan dengan adanya isu bahwa ada restauran yang menyediakan daging manusia sebagai menu utamanya. Restauran yang bernama flime ini membuka kesempatan besar-besaran kepada semua orang untuk menyumbangkan bagian tubuhnya sehingga dapat dipamerkan dan disantap oleh manusia lainnya. (Ewwww…. Menjijikkan)

Menurut situs yang disediakan flime, restoran tersebut akan buka perdana pada tanggal 8 September di Berlin, Namun, hingga kini belum terungkap di mana lokasi restoran yang menuai protes itu. Dalam situs disebutkan, dalam menjalankan bisnisnya, restoran ini mengedepankan spirit dari kanibalisme ‘Belas Kasihan’ dari Suku Waricaca di Brazil.

Protes pun bermunculan. Wakil Presiden Partai Kristen Demokrat Berlin Michael Braun mengatakan bahwa dia telah menerima banyak surat elektronik yang mengeluhkan keberadaan restoran misterius itu.

Pencarian terhadap siapa dalang dari ide ini masih dilakukan oleh otoritas Jerman. Ini tak hanya merusak citra negara jantung Eropa tersebut namun juga harga diri setiap orang-orang. Menurut, beberapa sumber, website ini hanya sebuah lelucon seseorang yang sangat terobsesi terhadap kanibalisme.

Sumber

http://dunia.vivanews.com/news/read/173915-ada-restoran-kanibal-di-jerman

2 comments on “Protes Terhadap Restoran Kanibal di Jerman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s